Return to site

obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat

Hub Kami : 081229447589 /087728551700

obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat

obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat - Mengalami penis bengkak dan radang biasanya akan terasa sangat mengganggu sekali, terlbih ketika penis bengkak juga dibarengi rasa sakit dan nyeri keyika kencing atau buang air kecil. Penis bengkak di bagian kepala atau kulup, kemungkinan Anda mengalami balanitis. Biasanya terjadi pada pria yang tidak disunat. Meski bukan penyakit serius, kondisi ini bisa terasa menyakitkan. Balanitis adalah peradangan pada area kulup maupun sekitar kepala penis. Selain penis bengkak, gejala balanitis termasuk penis memerah, bagian kulup sulit digerakkan, keluar cairan, gatal hingga rasa nyeri pada penis. Tidak ada batasan usia bagi pria yang mengalami balanitis. Setidaknya 1 dari 20 pria mengalami keluhan ini. Simak artikel ini hingga akhir dan temukan solusi uintuk pengobatan penis bengkak yang ampuh dan manjur.

broken image
Penis Bengkak Itu Tanda Penyakit Apa?

Penis yang mengalami gangguan dapat menimbulkan rasa sakit serta memengaruhi fungsi seksual dan kesuburan pria. Selain itu, penyakit penis juga dapat memengaruhi aspek lain kehidupan Anda, seperti stres, masalah dalam hubungan, dan menurunkan kepercayaan diri.

Penis bengkak di bagian kepala atau kulup, ada kemungkinan Anda mengalami penyakit balanitis. Biasanya terjadi pada pria yang tidak disunat. Meski bukan penyakit serius, kondisi ini bisa terasa menyakitkan.

Balanitis adalah peradangan pada area kulup maupun sekitar kepala penis. Selain penis bengkak, gejala balanitis termasuk penis memerah, bagian kulup sulit digerakkan, keluar cairan, gatal hingga rasa nyeri pada penis. Tidak ada batasan usia bagi pria yang mengalami balanitis. Setidaknya 1 dari 20 pria mengalami keluhan ini.

Berbagai Penyebab Penis Bengkak Pada Pria

Bagian kulup pada penis adalah bagian yang paling mudah kotor karena lembap. Bakteri-bakteri dan jamur pun mudah tumbuh di bagian ini, sehingga memungkinkan terjadinya infeksi. Infeksi pada penis mengakibatkan kulit di bagian tersebut mengalami peradangan. Hal inilah yang dapat menyebabkan penis bengkak atau balanitis.obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat

Sebaliknya, penis yang dibersihkan terlalu berlebihan juga dapat menyebabkan penis bengkak. Misalnya, menggunakan sabun yang mengandung pengharum juga menjadi salah satu penyebab kulit penis mengalami iritasi. Begitu juga dengan sabun batangan, dapat membuat kulit menjadi kering. Losion dan parfum yang dioles atau disemprotkan ke penis pun turut andil dalam membuat kulit bagian tersebut meradang.

Satu hal lagi, reaksi alergi terhadap obat seperti obat tidur, obat pencahar, antibiotik, dan penghilang rasa sakit juga berpotensi menyebabkan balanitis. Penis bengkak karena balanitis juga dapat disebabkan beberapa kondisi akibat penyakit seperti diabetes yang tidak terkontrol.

Selain itu, berhati-hati pula dengan perilaku seks Anda. Balanitis dapat terjadi pada pria yang terinfeksi penyakit menular seksual, seperti sipilis, gonorea, dan trikomoniasis.

Apa saja yang menjadi penyebab balanitis?

Banyak hal yang dapat menyebabkan balanitis dialami oleh laki-laki dan berikut adalah penyebabnya.

1. Kondisi kulit

Balanitis bisa menjadi tanda dan gejala dari kondisi lainnya yang sebenarnya dialami penis, seperti:

  • Lichen planus, yaitu sebuah kondisi di mana kulit menjadi ruam, memerah, permukaan kulit terasa gatal.
  • Eksim, merupakan penyakit kulit kronis yang bisa menyerang permukaan kulit penis. Kondisi ini ditandai juga dengan kulit menjadi kering, gatal, pecah-pecah, dan memerah.
  • Dermatitis adalah peradangan yang terjadi pada permukaan kulit yang diakibatkan karena melakukan kontak langsung dengan hal yang membuat kulit iritasi.
  • Psoriasis, kondisi yang ditandai dengan permukaan kulit kering dan bersisik. Penyakit ini disebabkan karena sistem kekebalan tubuh yang tidak bisa melakukan regenerasi sel kulit dengan normal.obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat

Keempat penyakit kulit tersebut bisa menyebabkan penis sakit, nyeri, memerah, dan radang, sehingga mengakibatkan seseorang mengalami balanitis. Untuk mengatasi balanitis, maka hal yang harus dilakukan adalah mengobati penyakit kulit yang menjadi penyebab dari balanitis tersebut.

2. Peradangan pada penis

Peradangan dan iritasi yang terjadi pada permukaan kulit penis bisa disebabkan oleh beberapa hal berikut:

Menggunakan kondom, lubrikan, dan spermisida (alat kontrasepsi khusus untuk laki-laki) yang mengandung zat kimia dan membuat kulit menjadi alergi.

Celana yang dipakai masih menyisakan deterjen yang tidak terbilas dengan bersih. Deterjen memiliki kandungan kimiawi yang bisa membuat kulit iritasi. Jika Anda menggunakan celana yang tidak dibilas bersih, maka zat kimia yang tertinggal di celana Anda dapat menyebabkan penis sakit, nyeri, memerah, dan meradang.obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat

Menggunakan sabun mandi yang menyebabkan alergi pada penis.

3. Mengalami infeksi

Salah satu penyebab utama dari balanitis adalah infeksi yang terjadi pada Mr.P. Infeksi ini bisa disebabkan oleh dua hal, yaitu:

Infeksi candida, yaitu infeksi jamur yang sering kali menyebabkan peradangan di tubuh, contohnya sariawan di mulut. Kondisi infeksi yang diakibatkan oleh candida dapat mengakibatkan penis sakit, bengkak, dan iritasi.

Infeksi bakteri, permukaan kulit manusia penuh dengan bakteri. Ada bakteri yang bersifat jahat dan menimbulkan penyakit, tetapi ada juga yang tidak berbahaya. Membersihkan dan mencuci penis rutin setiap hari serta segera mengeringkan penis dapat menurunkan risiko infeksi bakteri. Tetapi, Anda harus memperhatikan sabun yang dipakai untuk membersihkan Mr.P. Apabila salah memilih sabun mandi, malah membuat penis mengalami balanitis.


4. Diabetes

Balanitis terjadi bukan hanya karena infeksi saja, tetapi juga bisa karena seseorang mengalami diabetes sebelumnya. Laki-laki yang mengalami diabetes berpeluang untuk mengalami infeksi kulit lebih besar dibandingkan dengan yang tidak memiliki riwayat diabetes. Hal ini diakibatkan karena glukosa yang terdapat di dalam urin dan dikeluarkan melalui penis, memicu tumbuhnya bakteri di sekitar penis.

5. Fimosis

Pada penis yang tidak disunat, kepala penis akan dilapisi oleh lapisan kulit yang disebut kulup. Pada beberapa kasus, kulup ini terlalu ketat sehingga tidak bisa ditarik kembali ke atas kepala penis, sehingga terjadi fimosis. Fimosis umum terjadi pada bayi dan anak laki-laki.

6. Melakukan hubungan seksual yang tidak aman

Balanitis bisa terjadi pada pria dewasa apabila ia melakukan hubungan seksual yang tidak aman dan tidak sehat. Apabila pasangan wanitanya sedang mengalami infeksi atau luka pada vagina, maka laki-laki tersebut bisa tertular dan berisiko mengalami balanitis. Selain itu penyakit seks menular seperti herpes genital, chlamydia, dan sipilis juga dapat menyebabkan balanitis.obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat

Jenis Penyakit Kelamin Pria Yang Tidak Bisa Anda Anggap Remeh

Jenis penyakit kelamin pria dapat memengaruhi pria yang aktif secara seksual. Apa saja penyakit kelamin pada pria? berikut tanda-tanda, gejala, dan perawatan untuk PMS pada pria.

1. Chlamydia

Chlamydia atau klamidia adalah infeksi bakteri yang umum pada orang dewasa muda yang aktif secara seksual. Ini disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Baik pria maupun wanita dapat terinfeksi. Banyak dari mereka yang terinfeksi tidak memiliki tanda atau gejala penyakit kelamin pria ini. Ketika itu menyebabkan gejala pada pria, gejala uretritis adalah yang paling umum. Ini juga dapat menyebabkan infeksi epididimis dan testis. Infeksi klamidia dapat disembuhkan dengan antibiotik seperti azitromisin. Namun, infeksi ulang dapat terjadi, terutama ketika pasangan seks dari orang yang terinfeksi tidak diobati.obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat

2. Gonore

Seperti Chlamydia, gonore adalah infeksi bakteri yang mungkin tidak selalu menyebabkan tanda dan gejala dan dapat tetap tidak terdiagnosis. Juga mirip dengan Chlamydia, gonore dapat menyebabkan uretritis pada pria, yang menyebabkan rasa terbakar saat buang air kecil dan keluar dari uretra. Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae, dan ketika gejala muncul, mereka berkembang sekitar 4 hingga 8 hari setelah tertular infeksi.

Jenis penyakit kelamin pria gonore juga bisa menyebabkan infeksi pada rektum dan di tenggorokan. Selain itu, kemungkinan gonore menyebar ke dalam tubuh, menyebabkan gejala seperti ruam dan nyeri sendi. Antibiotik, seperti cefixime (Suprax) biasanya digunakan untuk mengobati gonore, meskipun antibiotik lain juga telah digunakan. Perawatan sering diberikan yang juga bersifat kuratif untuk infeksi Chlamydia, karena kedua infeksi ini sering terjadi bersamaan.obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat

3. Trichomoniasis

Trichomoniasis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis. Sebagian besar wanita dan pria yang terinfeksi tidak memiliki gejala, dan seperti halnya klamidia dan gonore, mungkin tidak tahu bahwa mereka terinfeksi. Ketika infeksi menyebabkan gejala, biasanya menyebabkan uretritis, gatal atau terbakar dan keluar dari uretra. Infeksi penyakit kelamin pria trikomonas dapat disembuhkan dengan satu dosis obat antibiotik. Metronidazole dan tinidazole adalah antibiotik yang biasa digunakan dalam pengobatan infeksi trichomonas.

4. HIV

Human immunodeficiency virus (HIV) mungkin merupakan jenis penyakit kelamin pria yang paling ditakuti. Infeksi virus HIV dapat terjadi selama kontak seksual, dengan berbagi jarum, atau dari seorang wanita hamil yang terinfeksi kepada bayinya. Virus pada akhirnya menyebabkan disfungsi sistem kekebalan tubuh pada titik waktu kemudian. Waktu rata-rata dari infeksi ke penekanan kekebalan adalah 10 tahun.obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat

Tidak ada gejala spesifik yang menandakan infeksi HIV, tetapi beberapa orang mengalami demam dan penyakit seperti flu selama 2 hingga 4 minggu setelah mereka terjangkit virus. Setelah penekanan kekebalan hadir, komplikasi serius seperti infeksi yang tidak biasa, kanker tertentu, dan demensia dapat terjadi. Banyak obat tersedia untuk membantu orang yang terkena dampak merawat infeksi dan menunda atau mencegah perkembangan penyakit.


5. Herpes genital

Virus herpes simplex (HSVs) menyebabkan luka yang menyakitkan pada daerah tubuh yang terpajan atau diekspos secara seksual. Mereka dapat ditularkan selama semua jenis kontak seksual. Biasanya, HSV tipe 1 (HSV-1) menyebabkan luka dingin di sekitar mulut, sedangkan HSV tipe 2 (HSV-2) menyebabkan herpes genital, tetapi kedua jenis HSV mampu menginfeksi area genital. Seperti beberapa penyakit menular seksual lainnya, adalah mungkin untuk menjadi terinfeksi HSV dan memiliki gejala yang sangat ringan atau tidak sama sekali. Bahkan ketika gejala telah terjadi di masa lalu, adalah mungkin untuk mengirimkan infeksi selama periode dimana gejala tidak hadir.

Lesi yang disebabkan oleh penyakit kelamin pria HSV biasanya berupa lecet menyakitkan yang akhirnya terbuka, membentuk bisul, dan kemudian mengeras. Pada pria, luka dapat ditemukan pada penis, skrotum, pantat, anus, di dalam uretra, atau di kulit paha. Wabah pertama infeksi HSV mungkin lebih parah daripada wabah berikutnya dan dapat disertai demam dan pembengkakan kelenjar getah bening.obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat


6. Kutil kelamin (HPV)

Human papillomavirus infection (HPV) adalah jenis penyakit kelamin pria yang sangat umum. Berbagai jenis HPV ada dan menyebabkan berbagai kondisi. Beberapa HPV menyebabkan kutil umum yang bukan PMS, dan jenis lain menyebar selama aktivitas seksual dan menyebabkan kutil kelamin. Masih jenis lain adalah penyebab kemungkinan sebelum kanker dan kanker serviks pada wanita. Kebanyakan orang dengan infeksi HPV tidak mengembangkan kutil kelamin atau kanker, dan tubuh sering dapat membersihkan infeksi dengan sendirinya.

Perawatan Terhadap penis Bengkak yang bisa anda lakukan di rumah

Apakah gejala penyakit penis bengkak ( balanitis ) bisa di cegah dengan sendiri? balanitis atau penis bisa dicegah, sebelum Anda mengalami pembengkakan pada penis karena peradangan ini. Berikut cara-cara pencegahan yang dapat dilakukan :

  • Cuci tangan sebelum ke toilet. Tangan yang kotor atau terkontaminasi bahan kimia dapat mengiritasi kulit penis.
  • Bersihkan ujung penis setiap hari, terutama jika Anda tidak disunat. Tarik kulup lalu bersihkan menggunakan air bersih dan sabun yang tidak mengandung pengharum.
  • Hindari mengenakan celana ketika penis masih basah. Karenanya, keringkan dengan benar bagian tersebut setelah buang air.
  • Hindari berganti-ganti pasangan dan gunakan kondom saat berhubungan seks, untuk mencegah penyakit menular seksual (PMS).obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat
  • Kondisi penis bengkak kerap dianggap tidak terlalu berbahaya, namun dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan berisiko menimbulkan komplikasi bila tidak mendapat penanganan yang baik. Lebih baik lakukanlah pencegahan, tapi jika sudah telanjur terjadi, rawatlah hingga sembuh. Jangan lupa untuk selalu berkonsultasi dahulu pada dokter sebelum memberikan obat atau melakukan tindakan tertentu.
ALTERNATIF PENGOBATAN HERBAL UNTUK BENGKAK PADA KELAMIN

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Produk obat herbal dari de nature sudah lols uji BPOM , MUI dan telah mendapatkan sertikast ISO. Bagi anda yang sedang menagalami keluhan gatal pada area kelamin, Produk obat herbal untuk kelamin dari de nature ini bisa menjadi solusi untuk membatu mengatasi masalah penyakit pembengkakan pada kelamin.obat herbal untuk sembuhkan penis bengkak dengan cepat

Berikut ulasan tentang produk De Nature untuk membantu mengatasi bengkak pada kelamin

Paket Herbal Untuk Penyakit Kelamin Bengkak

broken image

Konsultasi Dan Pemesanan Obat

Silahkan Hubungi kami :

087728551700 - 081229447589 Whatsapp : 081229447589  Pin : By Request SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM MENYERANG ORGAN TUBUH YANG LAIN DAN SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

Cara Pemesanan dan Pembayaran Obat De Nature Indonesia

broken image

Hubungi Customer Service Kami Whatsapp : 0812-2944-7589 Atau Telp / SMS : 0877-2855-1700 PIN BBM (By Request).

Anda juga bisa langsung datang ke kantor pusat kami di CV.DENATURE INDONESIA : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257

Kelebihan belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JN
  9. E atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  10. Proses Pengiriman Cepat dan Aman. Obat Gatal Berair Dan Berbentol Di Selangkangan Paling Ampuh
  11. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  12. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Produk dari CV.De Nature Indonesia alhamdulilah sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu ragu dengan kandungan dan keaslian dari obat kami.

broken image
 GARANSI UANG KEMBALI 100% KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA PRIVASI PASIEN TERJAMIN 100% AMAN

Testimoni Kedatangan Obat

broken image
PERHATIAN !!! PASTIKAN ANDA PESAN OBAT DENGAN AGEN YANG TERPERCAYA !!!! SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id atau hubungi kami :

0877 2855 1700 / 0812 2944 7589

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI SEMOGA LEKAS SEMBUH