Return to site

obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih

obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih Hub Kami WA : 081229447589 / 087728551700

obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih

obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih - Bahaya penis bengkak dan terasa gatal yang tak kunjung sembuh memang bisa menjadi salah satu keluhan yang sangat membuat anda jenuh dan geram. Gatal pada kelamin buah zakar dan penis bengkak adalah keluhan yang banyak di alami oleh pria. Penyebab penis gatal bengkak dan terasa sakit mengarah ke berbagai penyakit kelamin yang harus segera anda obati. Di dalam blog ini akan kami ulas sedkit tentang penyebab penis bengkak dan gatal. Simak terus artikel ini hingga akhir dan temukan solusi untuk mengobati penis bengkak, gatal perih dan lecet.

broken image

Bintik merah di penis tidak selalu menandakan penyakit yang serius. Dalam beberapa kasus, bintik merah bisa disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan organ vital atau iritasi ringan. Bintik-bintik ini biasanya hilang dalam satu atau dua hari. Namun, bintik merah di penis juga bisa menjadi gejala kondisi serius seperti penyakit kelamin. Lebih jelasnya soal berbagai penyebab bintik merah di penis, baca terus ulasan di bawah ini.obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih

Penyebab Utama Gatal Bintik Merah dan Gatal Pada Penis

1. Herpes genital

Herpes genital adalah penyakit kelamin yang dapat menyebabkan bintik-bintik merah di penis Anda, termasuk di buah zakar, paha, bokong, serta mulut (jika ditularkan melalui seks oral).

Herpes genital disebabkan oleh virus herpes simplex, yang masuk ke dalam tubuh selama hubungan seks tanpa kondom dengan seseorang yang memiliki virus ini.obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih

2. Sipilis

Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Bakteri ini menyebar melalui hubungan seks tanpa kondom dengan seseorang yang sudah terinfeksi.

Gejala yang sering terjadi yaitu munculnya bintik merah yang kadang disertai dengan benjolan berisi cairan. Biasanya ada seperti luka ulkus di penis dengan dasar permukaan luka yang bersih dan berbatas tegas. Gejala ini tidak menyebabkan rasa sakit pada penis dan area di sekitarnya. Namun, jika tidak diobati, luka ini bisa menyebar ke bagian lain tubuh Anda.

Saat infeksi berlangsung, Anda mungkin mengalami:

  • Ruam di bagian lain dari tubuh Anda, hingga ke badan.
  • Demam sekitar 38,3 derajat Celcius atau lebih tinggi.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Sakit kepala.
  • Kelumpuhan.

3. Kudis

Kudis terjadi ketika tungau Sarcoptes scabiei berkembang biak di atas permukaan kulit, lalu masuk ke dalam kulit untuk bertelur. Ini menyebabkan kulit terasa sangat gatal di area tungau masuk ke kulit Anda.obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih

Tungau ini menyebar melalui kontak kulit ke kulit, seperti seks dengan seseorang yang terinfeksi. Gejala lain termasuk kulit kering dan bersisik, melepuh, serta muncul garis berwarna putih di kulit tempat tungau bersembunyi.

4. Molluscum contagiosum

Molluscum contagiosum adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh poxvirus, yang menyebar melalui sentuhan atau dengan berbagi handuk, pakaian, tempat tidur, atau bahan lain dengan seseorang yang terinfeksi. Penyakit ini biasanya ditandai dengan bintik merah dengan lesung bagian tengah (delle) yang berisi bahan seperti nasi.

Infeksi ini biasanya menghasilkan benjolan merah serta rasa gatal pada penis dan area lain yang terkena. Menggaruk dapat mengiritasi benjolan dan menyebabkan infeksi menyebar ke area lainnya.

5. Balanitis

Balanitis adalah peradangan pada area kulup maupun sekitar kepala penis. Selain penis bengkak, gejala balanitis termasuk penis memerah, bagian kulup sulit digerakkan, keluar cairan, gatal hingga rasa nyeri pada penis. Tidak ada batasan usia bagi pria yang mengalami balanitis. Setidaknya 1 dari 20 pria mengalami keluhan ini. Balanitis biasanya disebabkan oleh infeksi dan tidak menjaga kebersihan. Risiko balanitis lebih tinggi pada pria yang tidak disunat.obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih

Munculnya bintik merah di penis adalah gejala umum dari balanitis. Selain itu, gejala lainnya adalah:

  • Penis gatal.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Penumpukan cairan di bawah kulit kulup.
  • Kulup tidak bisa ditarik kembali melewati kelenjar (phimosis).
Gejala dan tanda-tanda dan Resiko penis lecet

1. Jika disebabkan oleh infeksi

Tanda-tanda yang terjadi akibat infeksi biasanya kulit memerah dan lecet dapat menyerbu dengan mudah (impetigo bulosa); ada lepuhan kecil dan kulit mungkin terasa gatal atau memerah sebelum infeksi muncul (herpes).

2. Jika disebabkan oleh penyakit kulit

Gejala utama adalah sakit tenggorokan dan alat kelamin, nyeri otot, dan batuk. Dermatitis dapat menyebabkan lepuhan yang gatal, sedangkan Pemphigus cenderung untuk menyerang area yang menyakitkan.obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih


3. Jika disebabkan oleh obat-obatan

Biasanya ini menyebabkan lecet berdarah di daerah penis, saluran pernapasan, dan saluran pencernaan. Kondisi ini sangat serius dan tidak dapat diabaikan.

Cara mengobati penis Gatal Bengkak dan lecet

Untuk mengatssi keluhan penyakit penis gatal bintik merah, lecet dan bengkak mungkin ada banyak sekali dari mulai dengan menggunakan obat apotik untuk gatal pada penis dan dengan obat tradisional yag tersedia di sekitar rumah.

Berikut adalah Abeberapa cara pengobatan yang dapat Anda ambil, seperti:

  • Mengambil obat penghilang rasa sakit yang dapat membantu mengurangi rasa sakit;
  • Menggunakan anestesi yang dapat menghilangkan rasa sakit dan gatal. (Sebelum menggunakan jenis salep, Anda harus berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu, karena ada beberapa orang yang sangat sensitif terhadap gel).
  • Jika Anda juga mengalami nyeri saat buang air kecil, Anda bisa berendam di air hangat atau dengan air yang mengalir di atas area genital.
  • Bungkus beberapa es dengan handuk dan letakkan di daerah yang lecet selama maksimal 10 menit. Anda tidak boleh meletakkan es terlalu lama karena itu akan membuat kulit Anda terbakar.obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih
  • Jangan menggunakan sabun wangi untuk membasuh penis. Gunakan pembersih yang lembut dengan garam, atau dengan air dan kapas. Keringkan daerah dengan pengering rambut, karena itu lebih nyaman dibandingkan dengan menggunkaan handuk.
  • Minum lebih banyak air untuk membuat urin tidak terlalu kuat, sehingga buang air akan lebih mudah.
  • Gunakan pelumas selama aktivitas seksual untuk mencegah lecet terjadi kembali.
  • Jika herpes genital adalah penyebabnya, hal itu tidak bisa disembuhkan, namun dapat dirawat secara efektif dengan obat antivirus.
ALTERNATIF PENGOBATAN HERBAL UNTUK GATAL LECET PADA KELAMIN

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Produk obat herbal dari de nature sudah lols uji BPOM , MUI dan telah mendapatkan sertikast ISO. Bagia anda yang sedang menagalami keluhan gatal pada area kelamin, Produk obat herbal untuk kelamin dari de nature ini bisa menjadi solusi untuk membatu mengatasi masalah penyakit gatal pada area kelamin pria dan wanita.obat penis gatal bengkak dan lecet dan perih

Berikut ulasan tentang produk De Nature untuk membantu mengobati Gatal Lecet pada kelamin

Paket Herbal Untuk Penis Bengkak Gatal Dan Lecet

broken image
broken image

Salep Djie De Nature

Konsultasi Dan Pemesanan Obat

Silahkan Hubungi kami :

087728551700 - 081229447589 Whatsapp : 081229447589  Pin : By Request SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM MENYERANG ORGAN TUBUH YANG LAIN DAN SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

Cara Pemesanan dan Pembayaran Obat De Nature Indonesia

broken image

Hubungi Customer Service Kami Whatsapp : 0812-2944-7589 Atau Telp / SMS : 0877-2855-1700 PIN BBM (By Request).

Anda juga bisa langsung datang ke kantor pusat kami di CV.DENATURE INDONESIA : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257

Kelebihan belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JN
  9. E atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  10. Proses Pengiriman Cepat dan Aman. Obat Gatal Berair Dan Berbentol Di Selangkangan Paling Ampuh
  11. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  12. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Produk dari CV.De Nature Indonesia alhamdulilah sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu ragu dengan kandungan dan keaslian dari obat kami.

broken image
 GARANSI UANG KEMBALI 100% KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA PRIVASI PASIEN TERJAMIN 100% AMAN

Testimoni Kedatangan Obat

broken image
PERHATIAN !!! PASTIKAN ANDA PESAN OBAT DENGAN AGEN YANG TERPERCAYA !!!! SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id atau hubungi kami :

0877 2855 1700 / 0812 2944 7589

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI SEMOGA LEKAS SEMBUH